Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

1/03/2012

Belenggu Motivasi Berbisnis

Posted by Bli Tyan
(∫˘˘)∫ Belenggu berikut yang membuat anda tidak mulai juga berbisnis adalah karena alasan MALU MENJUAL.

Bli Tyan beberapa waktu lalau telah memposting artikel berjudul "Cara Gampang Mulai Berbisnis ?", silahkan simak posting tersebut (◦'⌣ˆ◦)

Tapi Bli Tyan tidak membahas tentang itu pada posting kali ini, untuk lebih lengkapnya silahkan membaca posting tersebut. Baca juga : Bisnis Tanpa Resiko. Inget bro, tentang bagaimana menyambungkan apa yang ada di diri anda dengan masalah yang ada di masyarakat. Itu dia Cara Gampang Mulai Berbisnis.

Bli Tyan mau bicara dimensi lain dalam memulai usaha bro ( ˆ⌣ˆ) yaitu tentang MENJUAL.
Sebagai seorang pengusaha, apapun bisnisnya anda, maka anda harus BERANI MENJUAL!

ƪ(‾ε‾“)ʃ Rumus dalam memulai bisnis itu namanya "3J" bro :
  1. JUAL
  2. JUAL
  3. JUAL
Itu dia bro rumusnya memulai usaha, keberanian anda untuk MENJUAL. Karena banyak dari kita yang tidak mulai-mulai bisnis, karena tiba-tiba jadi "hang" saat harus menjual... akhirnya tidak jadi menjual. \("▔□▔)/ Ya kalau tidak jadi MENJUAL ya tidak jadi bisnis bro.... sederhana bukan ? Baca juga : Kebiasaan Buruk Saat Nervous Atau Gugup!!.

(┌','┐) Bli Tyan teringat kata om Bob Sadino pada posting Bli Tyan beberapa waktu lalu yang berjudul "Ingin Bisnis Sukses? Belajarlah Jadi "Goblok"!!", seperti ini nih bro kata-kata om Bob yang memotivasi semangat Bli Tyan saat hampir "drop" beberapa waktu lalu :
Bukankah banyak orang pandai tapi tak berhasil dalam usaha atau bahkan melangkahpun tak berani ┐(‾▿‾┐) (┌‾▿‾)┌ Om Bob bilang, kalau orang ‘goblok’ itu tak pandai menghitung, makanya lebih cepat mulai usaha. Kalau orang pinter, menghitungnya ‘njlimet’, jadi nggak mulai-mulai usahanya
Silahkan Baca : Penyebab Utama Kegagalan Dalam berBisnis
(¬_¬") Padahal menjual itu bukan barang haram loh bro, itu pekerjaan halal. Untuk anda yang masih karyawan, coba deh ingat-ingat anda kerja di perusahaan itu sedang ngapain bro? Anda sedang bekerja kah? Bukan bro, di perusahaan itu anda sedang menjual kompetensi yang dibayar dalam bentuk gaji (ˆ▽ˆ)-c<ˆ˛ˆ) Dan gaji itu adalah omzet bisnis anda dalam menjual kompetensi. Jadi ternyata apapun profesi anda minumnya teh botol sosro, setiap hari anda sedang jualan lho sadar atau tidak sadar ya bro :D Baca juga ini : Tips Menjadi Karyawan Sukses

Kalau anda sudah berani MENJUAL maka sebagian besar belenggu memulai bisnis sudah porak poranda bro. Silahkan Baca : Cara gila jadi pengusaha

Pertanyaannya, ( ','?) apakah anda sudah SIAP MENJUAL ? Waktu yang bisa menjawab.....
Bli Tyan jadi teringat sebuah pepetah yang (┌','┐) Bli Tyan posting beberapa waktu lalu di posting berjudul "Pepatah Jorok!! Sarat Hikmah"(ˆ▽ˆ)
"Hidup itu seperti Onani bro, hanya bisa di raih dengan tanganmu sendiri" (‾.‾҂)┌П┐
Tetap semangat bro (ˆ⌣ˆ)b

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP