Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

1/05/2012

40 Lampu dengan desain ter-Kreatif

Posted by Bli Tyan
Coin Lamp

Nih lampu di desain ma Jethro Macey. Sesuai namanya, lampu ini membutuhkan Coin dulu baru bisa nyala..Hmmm Unik Juga sih kaya Game Ding-Dong yg harus pake coin

Mushroom lamp

Lucu banget nih bentuknya, mirip jamur. Lampu ini cukup hemat energi karena hanya menggunakan baterai berdaya guna 4AA. Harga yang dipatok berkisar $12. Sapa mau beli?

Titanic Lamp

Si pembuat, Charles Trevelyan Terinsipirasi oleh film titanic, sehingga lampunya mirip kapal titanic yang lagi terbelah.

Torn Lighting

Di desain oleh Billy may, Sangat baik untuk menyembunyikan lampu pada dinding.Di desain cukup unik agar menyatu dengan dinding sehingga bola lampu tidak nampak secara langsung.

Alien Abduction Lamp

Desainernya adalah Lasse Klein. Dari namanya aja udah keliatan lampu ini dibuat mirip adegan Alien menculik/mengambil benda-benda hidup yang ada di bumi kepesawatnya. Gokil banget nih lampu,bisa buat hiasan di rumah. Tapi sayang, lampu ini hanya pada tahap konsep dan belum diproduksi.

Abyss table lamp

Lampu ini unik banget, di desain mirip usus yang berliku-liku. Lampunya menggunakan warna putih sehingga tampak bersinar terang dan semakin membuat bentuk lampu tampak elegan. Cocok diletakkan di meja samping sofa. Lampu ini berharga sekitar $500

One Man Shy Lamp

Bwakakakk...Lucu banget nih lampu. Untuk menyalakan lampu ini saklarnya adalah Mr.P. Lampu yang menyinari di gambarkan dalam bentuk kepala manusia namun ditutupi oleh sebuah penutup lampu. Tingginya 13-inch dan menggunakan lampu berdaya 15-watt. Harga lampu ini sekitar $99.

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP