Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

1/01/2012

Masa Subur Bikin Suara Wanita Lebih Seksi

Posted by Bli Tyan
┐(‾▿‾┐) (┌‾▿‾)┌ Pembaca setia Blog Bli Tyan, taukah anda?? Sebuah penelitian membuktikan, bahwa di masa subur, suara perempuan berubah menjadi lebih seksi. Penelitian unik dilakukan oleh peneliti Universitas New York Amerika Serikat. Mereka mengambil sample suara wanita di masa suburnya, dan disaat-saat biasa. Rekaman itu kemudian dipasang dan didengarkan ke sejumlah orang. Baca juga : Wanita Memang Susah Dimengerti [ Wajib Baca ].

Para pendengar kemudian di survey, suara mana yang lebih menarik dan melekat di hati mereka. Bagi para pendengar, ( ื▿ ืʃƪ) suara perempuan pada saat subur yang lebih memikat dan seksi. Menurut Dr Manny Alvarez, dilansir Foxnews, perubahan hormon pada perempuan di masa suburnya dapat mempengaruhi suara. Baca juga : Cewek memang susah di tebak.

Kesimpulan yang (┌','┐) Bli Tyan dapat adalah :
(◦'⌣ˆ◦) Saat mengalami masa subur, ada beberapa perubahan struktur hormon pada perempuan, yaitu kombinasi antara meningkatnya hormon ekstrogen dan kelenjar pituitary. Hormon estrogen tak hanya mempengaruhi sistem reproduksi tapi juga feminitas seorang perempuan.


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP