Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

1/22/2012

Teknik SEO Tingkat Dewa

Posted by Bli Tyan
('.'a) Dari judulnya aja udah konyol, karena memang teknik ini di kerjakan oleh orang-orang gila yang penasaran. Postingan ini merupakan jawaban dari request salah satu seorang pengunjung yang mengirimkan email ke Bli Tyan.

Beliau bertanya begini nih :
Selamat sore Bli, saya mau tanya bli, kata orang biar blog kita cepet dapat trafict itu harus pakai SEO ya?? itu gimana maksudnya Bli? mohon penjelasannya :) terima kasih sebelumnya.
Silahkan anda cermati posting Blogger tutorial ini dan diamalkan bro:

(⌒˛⌒ ) Kalau boleh Bli Tyan ibaratkan nih, Kontes SEO itu ibarat motor balap, saling adu cepat dan adu teknik. Jika di arena moto GP Adu kecepatan motor dan teknik belokan, Maka di kontes SEO yang teradi adalah Adu kecepatan buat spam dan teknik pemilihan target spam yang baik (^_^)b. Baca juga : Analisa Kecepatan Loading Blog.

Gunakan semua directory, sosial bookmark, sosial media, dan semua lini dari blog anda atau iklan. Baca juga : Tukar Link ( ˆ⌣')♉ Semakin banyak dan tambun sokongan / dukungan linknya semakin naik peluangnya menyusul lawan.

Kalau sudah berupaya tetapi hasilnya belum memuaskan itu karena bukan tidak beruntung tapi lawan kita melakukan hal lebih banyak dari pada yang kita lakukan. Menurut Bli Tyan sendiri, orang yang sering ikut kontes SEO itu adalah orang-orang gila nan dasyat, karena mereka memiliki kondisi tubuh yang tidak normal yang repot-repot duduk lama di komputer sambil jampi-jampi, tapi karena kegilaannya itulah dia menjadi yang tergila sehingga mengantarkannya pada tropy juara. Baca juga : Panduan Cara Menghias Blog Blogger. Nah menurut Bli Tyan, sahabat kucoba Itulah Teknik SEO Tingkat Dewa Sampe Jontor (◦'⌣ˆ◦)

Anda berani coba? Oh ya hampir lupa, hati-hati dalam penggunaan teknik ini, soalnya kalau nggak bisa gila beneran.. (ˆ▽ˆ) hahahaha

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

4 comments:

Dewinta Maharani said...

bli.. ijin naruk jejak ^^
Brother Network Community

Bli Tyan said...

silahkan bro :) terima kasih udah berkunjung,,dateng lagi ya :)

Awas Pinter said...

Wuihhh Judul Postnya Sangarrrr..

Dedew said...

Saya masih belum ngerti seo, mohon bimbingannya kak

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP