Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

1/20/2012

Aroma yang Membuat Pria Bergairah

Posted by Bli Tyan
Ingin sex "bercinta" dengan pasangan, namun dia kelihatan tidak mood?
Hmmm susah juga ya kalau gitu,, ('.'a)
Coba deh gunakan aroma-aroma yang Bli Tyan share berikut ini. Tahukah Anda ?? menurut penelitian aroma-aroma ini bisa membuat pria langsung terangsang bergairah dan ingin ngentot bercinta dengan anda (ˆ▽ˆ)b

Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian itu Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa aroma pie labu dan lavender paling membuat pria berhasrat untuk ngentot berhubungan seks. "Jadi lupakan parfume Anda dan coba pie labu," ujar Hirsch.

Penelitian itu lebih jauh meneliti 24 wewangian dan 6 kombinasi aroma pada 31 responden berusia 18-64 tahun. Dilansir New York Daily News, para responden dalam penelitian itu kemudian diteliti dengan alat bernama plethysmograph. Alat tersebut mengukur banyaknya darah yang mengalir ke Penis Mr. Happy ♂ yang disebabkan oleh gairah seks mereka.

Selama menggunakan alat itu, para responden pria tersebut diminta mencium berbagai kombinasi aroma mulai dari bau donat dan cola sampai bau bunga lily. Menurut Hirsch dan Gruss, aroma pie labu dan lavender lah yang paling membuat darah pria mengalir ke Penis Mr. Happy mereka. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Penis Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut. Baca juga : Tips Untuk yang Bertubuh Mungil Agar Terlihat Seksi.

Kombinasi aroma pumpkin dan donat juga berpengaruh pada 20% responden penelitian itu. Para pria di penelitian tersebut juga cukup bereaksi saat mencium aroma vanilla dan strawberry. Baca juga : Kebiasaan Buruk Saat Nervous Atau Gugup!!

( ˆ⌣ˆ) Berikut ini kombinasi aroma yang membuat pria terangsang memikirkan seks:
  • Aroma Vanili.
    Aroma terapi ini kerap tercium dari ruang dapur masakan Anda. Sensasi aromanya dapat menghadirkan suasana lembut dan menambah ketentraman.
    Bercinta ditemani aroma ini, akan membuat Anda lebih nyaman dan makin indah dalam menikmati sentuhan-sentuhan yang menggelora.
  • Aroma Lavender.
    Biasanya aroma ini digunakan untuk menangkal serangan nyamuk. Namun siapa sangka, aromanya juga dapat memberikan khasiat memperlancar aliran darah ke penis. Bahkan "deras"nya aliran tersebut bisa mencapai 40 persen. Tentu ini akan semakin menyulut gairah asmara Anda.
    Dengan keharuman lavender yang menyelimuti ruang "bertarung" Anda, selain makin seru dalam bercinta, juga akan terhindar dari gangguan nyamuk yang terkadang membuat konsentrasi buyar akibat gigitannya.
  • Aroma Melati.
    Sama seperti vanili, sensasi aroma melati pun memiliki ketenangan dan kelembutan bagi yang merasakannya. Sensasi harumnya memberikan nuansa lebih rileks.
    Dengan suasana itu, pastinya akan membuat "permainan" semakin tak terlupakan.
  • Aroma Musk.
    Agar permainan ini jadi seimbang, ada baiknya Anda mencoba hadirkan suasana aroma musk ini. Baca juga : Tips Menjadi Pribadi Mempesona.
    Wangi yang ditimbulkan dari musk, sangat menggoda bagi kaum hawa dan dapat membuat birahi istri Anda semakin memuncak.
  • Aroma Kayu Manis.
    Kayu manis yang memang dikenal dari jaman dulu berhasiat untuk kesehatan. Ternyata, wangi dari kayu manis akan memberikan rangsangan dalam peredaran darah ke penis. Aromanya bisa membuat pria bergairah.
    Terlebih bila sebelum "bertarung", pria disuguhi minuman yang mengandung bahan tersebut, maka akan membuat pria semakin "terdongkrak" kejantanannya.


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP