Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

1/12/2012

Humor Malam

Posted by Bli Tyan
\("▔□▔)/ Peringatan !!
Tertawa bisa melepaskan Stress, Menyehatkan Tubuh, dan Kebelet Pipis Tidak Berkesudahan...

Saat Bos Testing Sekretaris
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan kelima calon sekretaris-nya tersebut.

Bos: "Oke, kalian berlima telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."

Si Bos menghela nafas sebentar,"cantik-cantik semuanya,"batin si Bos (˘_˘a)

"ƪ(‾ε‾“)ʃ Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.
Pertanyaannya adalah : Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut memek bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1:"yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak"
"Hem. sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yang bagus."ujar si Bos sambil tersenyum puas. (^_^)

Wanita 2:"yang 1 memek berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak"
"( ˆ⌣ˆ) mengesankan, kamu realistis."kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3:"yang 1 bisa bicara,1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, (∫˘˘)∫ kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."

Wanita 4:"yang 1 ada gigi,1 lagi ompong Pak"
Boss: ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ Jiakakakakaka..kamu orang yang sangat humoris.

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide.
Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"(◦'⌣ˆ◦) Mulut yang 1 dipake sendiri..mulut memekku yang lain tiap hari dipake sama..Bosss" (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung anunya berdiri.
Kata si Bos : "┐(‾▿‾┐) (┌‾▿‾)┌ YAA....!! KAMU YANG TERBAIK SAYA TERIMA!"

Jiakakakakaka,,dasar bos otak mesum doyannya memek (҂‾.‾)╦̵̵̿╤── - - - - -
Percakapan Ayam dan Sapi
Ayam : Gue benci banget sama manusia. (-.-")
Sapi : Lah, mang lo napa..yam?? ('.'a)
Ayam : masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci banget gue sama yang namanya manusia. (_ _")
Sapi : Emang lo doang yang benci???? (┌','┐) Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi? (0_0?)
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus ( • )( • )εˇ) dipencet-pencet, diremas-remas (┌‾▽‾)┌ ( . )( . ) tapi manusia durjana itu ngga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay!!!!! ƪ(‾ε‾“)ʃ
Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti.
“Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "\("▔□▔)/ Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak tersebut dan berkata: "(ˆ▽ˆ) Biarin…daripada lu, tukang becak!"
Kisah Anak Nakal dan Nenek
Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,
"Nek, ('.'a) mana Papa dan Mama?"
"(^_^) Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab neneknya.
Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.
Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,
"Nek, (-.-a) di mana Papa dan Mama ?"
"(^_^) Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab singkat neneknya.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.

Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.
"('.'a) Nek, mana Papa dan Mama ?"
"( ˆ⌣ˆ) Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu", kembali neneknya menjawab.
Anak itu kembali tertawa geli.
"(¬_¬") Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?", tanya neneknya keheranan.
Si anak menjawab :
"Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelumas pelembab kulit ( • )( • )εˇ) tapi saya kasihnya lem super glue..."
\("▔□▔)/ jail banget kamu cu,, nempel terus entar itu memek mama kamu sama titit papamu
Pembokat Cewek Sexy Minta Naik Gaji
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, (┌','┐) saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji (∫˘˘)∫ kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada (┌‾▿‾)┌ nyonya."
Nyonya: "('.'a) siapa yang bilang?"
Pembantu: "Tuan yang bilang gitu nyonya (^_^)/".
Nyonya: "(-_-") oh gitu... "
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada (∫˘˘)∫ nyonya."
Nyonya: "(¬_¬") siapa yang bilang?"
Pembantu: "Tuan yang bilang nyonya."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya ( • )( • )εˇ) ."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalau nyonya kurang hebat di ranjang ( ˆ⌣ˆ)"
Nyonya: "Ssssstt!!! \("▔□▔)/ Kamu minta naik berapa???"
Tipe Cowok Idaman
Cewek : "Mas kerja dimana?"
C0w0k : "Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali..."
Cewek : "(W0W...Konglomerat pasti!)... Mas tinggal dimana?"
C0w0k : "Pondok Indah Bukit G0LF..."
Cewek : "(W0W kereenn...Rumah 0rang-0rang "The Haves") Pasti gede rumahnya yah...?"
C0w0k : "Ngga ah...Biasa aja koq...cuma 3000 m2..."
Cewek : "(Busett!) Pasti mobilnya banyak yah...?"
C0w0k : "Sedikit koq...Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda..."
Cewek : "(Wah c0w0k idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri...?"
C0w0k : "Hmm...Sampai saat ini belum tuh...hehe..."
Cewek : "(Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya...) Mas mer0k0k??"
C0w0k : "Tidak...r0k0k itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh..."
Cewek : "(Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?"
C0w0k : "Tidak d0nk..."
Cewek : "(Gilee...Cool abissss!!) Mas suka maen judi??"
C0w0k : "Nggak...ngapain juga judi? ngabisin duit aja"
Cewek : "(0oohhhh...So sweett...) Mas suka dugem gitu ga??"
C0w0k : "Tidak tidak..."
Cewek : "(Iihh...sh0leh banget nih c0w0kk!) Mas udah naik haji?"
C0w0k : "Yah...baru 3x dan umr0h paling 6x..."
Cewek : "(Subhanallah...cal0n surgawi...) H0binya apa sih mas?"
C0w0k : "BOH0NGIN 0rang......"
Cewek : "(¬_¬") Kurang ajar gue dibohongin"


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

2 comments:

Catatan Ardha said...

walaupun ada yang repost tetep ngakak, lumayan ngakak di sore hari :)

Kazuki Arashi said...

jiakakakaka :D tertawa dapat melonggarkan urat yang tegang sepulang kerja gan...

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP