Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

3/29/2012

Peluang Usaha Menjanjikan di Tahun 2012

Posted by Bli Tyan
Apakabar kawan-kawan pembaca setia Blog Bli Tyan??
Semoga baik-baik dan sehat-sehat saja ya :)
Untuk kawan-kawan yang sedang sakit, Bli Tyan do'akan semoga lekas sembuh,, amin,,,

Kita semua menyadari bahwa untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup, seseorang wajib melakukan usaha dan kerja secara baik dan benar ( ˆ⌣ˆ) Dengan Usaha tersebut ia dapat memperoleh rizki yang di perlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Banyak orang ingin berwirausaha, tetapi tidak sedikit pula orang yang GAGAL. Hal ini sering kali terjadi karena salah dalam melangkah. Silahkan Baca : Penyebab Utama Kegagalan Dalam berBisnis.

Sebelum membaca lebih jauh lagi, Bli Tyan tanya deh, Tahukah anda tentang arti dari Wirausaha?? ('.'?) Nah lo ada yang masih bingung kan tentang arti wirausaha ƪ(‾ε‾“)ʃ ,, Bli Tyan kasih tau deh,,
Seorang wirausahawan adalah yang menciptakan sebuah bisnis baru dengan mengambil risiko dan ketidakpastian demi mencapai keuntungan dan pertumbuhan dengan cara mengidentifikasi peluang dan menggabungkan sumber daya yang diperlukan untuk mendirikannya.
\("▔□▔)/ Jadi, apakah anda sudah siap membuang kejenuhan bekerja dari pukul 9 hingga pukul 5 dan mulai membuka usaha Anda?, Tapi yang Anda perlukan lebih dari sekedar nyali dan ide kemenangan untuk berpindah dari karyawan menjadi pengusaha. Baca juga ini : Cara Gampang Mulai Berbisnis. Ini bukan hal yang mudah dan mungkin memerlukan biaya yang besar sebelum mencapai kesuksesan. Baca juga ini : Tips Menjadi Karyawan Sukses.
Tahukah anda kawan?? ada jenis-jenis usaha yang dari tahun ke tahun tidak mengalami surut, bahkan cenderung terus meningkat.
Berikut ini adalah peluang usaha 2012 yang diperkirakan akan menjadi tren dan salah peluang tersebut dapat Anda ambil untuk dijadikan bisnis 2012.



  1. Bisnis kuliner
    Ada beberapa fakta menarik tentang bisnis makanan. Fakta pertama: makanan adalah kebutuhan primer, tidak mungkin orang dapat hidup tanpa makan. Fakta kedua: orang-orang makin sibuk dengan karier sehingga tidak lagi punya waktu di dapur. Orang-orang sibuk ini lebih memilih membeli makanan mereka ketimbang memasaknya sendiri. Fakta ketiga: wisata kuliner merupakan kegiatan wisata yang telah dan akan terus menjadi tren. Dari kegiatan ini, orang-orang dapat memuaskan selera makan mereka, juga mendapatkan suasana menyenangkan layaknya orang berwisata. Ketiga fakta di atas adalah indikator kuat bahwa di tahun-tahun mendatang, bisnis kuliner masih akan terus menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Baca juga : Resep Ampuh Sukses Berbisnis Kuliner!!.

  2. Binis pakaian
    Tren fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Setip saat, bermunculan mode-mode pakaian baru. Orang-orang yang selalu mengikuti tren mode, senantiasa mengubah penampilan, termasuk pakaian mereka, menyesuaikan dengan gaya yang sedang tren. Jelas ini merupakan peluang bisnis 2012 yang sangat menjanjikan untuk diambil. Baca juga : Agar Toko Anda Laris Manis.

  3. Aksesori
    Tren fashion tidak dapat berdiri sendiri. Tren pakaian merupakan satu paket dengan tren akserori, seperti gelang, kalung, tas, sepatu, ikat pinggang, dan pernak-pernik lainnya. Ini berarti, peluang usaha di bidang aksesori pun diperkirakan juga menjadi peluang usaha 2012 yang menjanjikan, sebagaimana bisnis pakaian.

  4. Bisnis online
    Era digital telah memudahkan orang untuk mendapatkan segala kebutuhannya. Dengan hanya sekali “klik”, barang-barang yang diinginkan akan diantar sampai ke rumah. Kemudahan berbelanja online inilah yang membuat bisnis online terus berkembang.

  5. Laundry
    Laundry adalah solusi mudah dan murah untuk masalah pakaian kotor, sprei, karpet, bad cover, dan sejenisnya. Ketimbang berjibaku dengan pakaian kotor yang menggunung, orang-orang sekarang memilih menyerahkannya ke laudry dan menerimanya kembali dalam kondisi bersih, wangi, dan rapi, hanya dengan membayar yang tidak terlalu mahal.
Itulah peluang bisnis 2012 yang diperkirakan akan menjadi tren dan menjanjikan keuntungan yang tidak sedikit. Baca juga : Kunci Sukses Wirausaha.
Perlu anda catat dan tanamkan dalam benak anda, Jangan pernah takut akan kegagalan!!.



Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP