Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

3/29/2012

Wanita Ingin Berbisnis? So What?

Posted by Bli Tyan
Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda harus memilih bisnis atau kerja yang cocok untuk Anda. Memilih bisnis atau kerja yang cocok, sangat vital bagi kesuksesan finansial Anda. Baca juga : 7 Kebiasaan untuk Perbaiki Finansial Pribadi.

Karena tidak semua bisnis atau kerja bisa mengantarkan Anda menuju kesuksesan finansial. Dengan kata lain, tidak semua kerja atau bisnis bisa membuat Anda kaya ataupun meraih cita-cita finansial Anda. Baca juga : Penyebab Utama Kegagalan Dalam berBisnis.

Bagaimana cara memilih kerja atau bisnis yang cocok untuk Anda ?

Berikut ini beberapa tips Bli Tyan yang bisa Anda lakukan :



  1. Pertimbangkan waktu yang Anda miliki
    Berapa waktu luang yang Anda miliki saat ini ?
    Apakah waktu yang Anda miliki cukup banyak ?
    Ataukah waktu luang yang Anda miliki sangat singkat ?
    Jika Anda memiliki waktu luang yang banyak, Anda lebih bebas memilih bisnis atau kerja. Namun, jika waktu luang yang Anda miliki sedikit, Anda bisa memilih bisnis atau kerja yang tidak menyita waktu. Salah satu bisnis yang tidak menyita waktu adalah bisnis berbasis internet. Di Bisnis berbasis internet, Anda cukup menyediakan waktu 1- 2 jam per hari. Baca juga : Berbisnis ala mahasiswa.

  2. Pilih Bisnis Yang Tidak Menyita Waktu Anda
    Walaupun Anda saat ini memiliki waktu luang yang banyak, saran Bli Tyan, Anda tetap memprioritaskan untuk memilih bisnis atau kerja yang tidak menyita waktu Anda. Dengan kata lain, pilihlah bisnis atau kerja yang membutuhkan waktu singkat. Sehingga Anda bisa menghabiskan waktu Anda yang lain untuk kepentingan keluarga dan pendidikan anak Anda.

  3. Pilihlah bisnis yang tidak menyita tenaga
    Hemat tenaga Anda dengan memilih bisnis / kerja yang tidak menyita waktu. Jangan buat diri Anda terlalu capek, sehingga akan mengganggu peran Anda yang lain.

  4. Pilih bisnis yang sesuai dengan kodrat kewanitaan
    Hindari memilih bisnis yang hanya cocok dilakukan oleh laki-laki. Jangan memilih bisnis yang tidak sesuai dengan kodrat wanita. Bisnis yang tidak sesuai dengan kodrat wanita akan menjadikan Anda kurang maksimal dalam bekerja, disamping itu akan dipandang “miring” oleh lingkungan Anda. Baca juga : pekerjaan terbaik bagi seorang wanita di tahun ini.
Sahabat wanita, pilihlah bisnis atau kerja yang sesuai untuk Anda dan dapatkan penghasilan yang memuaskan …. Baca juga : Tips Menjadi Seorang Pengusaha Sukses.


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP