Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

3/18/2012

Cara Gila Punya Rumah

Posted by Bli Tyan
Modal dengkul tidak selalu identik dengan tanpa uang. Orang kalau melihat tanpa uang mesti larinya benar-benar tanpa uang sama sekali. Alias NOL rupiah. Baca juga : Pria Tanpa Uang Itu Sama Dengan Sampah. Akan tetapi kalau modal dengkul artinya murni kita menggunakan akal, ide, kreatifitas dan modal tenaga. Tenaga tentunya juga harus mendapatkan suplai makanan. Makanan harus dibeli, ya tentunya kita masih membutuhkan uang untuk modal kerja Anda. Modal mondar-mandir, modal kenalan, modal pulsa, modal bensin, modal iklan atau modal-modal lainnya. Hanya saja semua modal ini tentunya sedikit mungkin, atau kalau perlu dalam nominal yang sangat kecil, tetapi hasil yang didapatkannya sangaaaat pantas dengan modal yang dikeluarkan.



Anda keluar modal 500ribu tapi bisa dapat rumah 100jt tentunya masih disebut dengan modal dengkul. Anda keluar modal 1jt tapi bisa dapat rumah 300jt tentunya masih disebut modal minim atau tanpa modal. Bahkan Anda keluar uang 3jt tapi bisa mendapatkan rumah senilai 500jt tentunya bolehlah definisi tanpa modal ini kita pakai.

Betul, modal untuk beli rumah tidak pakai. Tetapi modal kerja tetap harus kita usahakan. Oleh karena itu tepatnya ide, kreatifitas apasih yang dapat kita manfaatkan supaya kita bisa mendapatkan rumah dan malahan dibayar saat mendapatkan rumah tersebut. Bahkan Anda untuk tinggal disana masih dibayar setiap bulannya, dan Anda masih bisa mendapatkan usaha baru diatas properti tersebut yang baru saja Anda beli.

Bli Tyan perkenalkan konsep CARA GILA Punya Rumah Modal Dengkul:
  1. STRESS = STiap Rumah Ekonomis dijual Selalu di Sambangi
  2. MUAL = Memanfaatkan Uang orAng Lain
  3. MUNTAH = Memanfaatkan rUang oraNg lain Tenaga dengan menAngkan Hati
  4. PUSING = Pakai Uang dan transakSI oraNG lain
  5. MABOK = Membuat rumah mAmpu Bayar Ongkos Kehidupannya sendiri
  6. GILA = Gerakan Inti Langsung Aksi
Ide kesemuanya adalah memanfaatkan transaksi , modal dari orang lain dan rumah disuruh membayar dirinya sendiri. Kita tidak membohongi orang dengan mengantikan hak nya. Tidak seperti itu, tetapi kita numpang transaksi orang. Orang nya tetap mendapatkan rumahnya, kita juga mendapatkan rumah kita. Atau kita dibelikan oleh orang lain melalui transaksi yang dilakukannya. Mereka tetap juga masih mendapatkan rumahnya, kita juga melakukan transaksi untuk rumah kita sendiri. Atau rumah itulah yang membayar dirinya sendiri sehingga kita langsung dapat memiliki dan menempatinya.
Konsep ini sangat sederhana. Hanya dibutukan komitmen dan ketekunan.

Ada pertanyaan?? Silahkan Comment (^_^)/


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

5 comments:

Eko prasetio said...

Bagaimana caranya mas? Sy penasaran sekali

Eko prasetio said...

www.SolusiLunasHutang.blogspot.com

Eko prasetio said...

www.SolusiLunasHutang.blogspot.com

Eko prasetio said...

Bagaimana caranya mas? Sy penasaran sekali

Eko prasetio said...

Bagaimana caranya mas? Sy penasaran sekali

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP