Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

11/18/2011

Pelatih Malaysia "Cemburu" dengan Myanmar

Posted by Bli Tyan
Pelatih tim nasional Malaysia U-23, Ong Kim Swee, tak akan menganggap enteng Myanmar yang akan dihadapi oleh anak asuhannya pada babak semifinal cabang sepak bola SEA Games XXVI, Sabtu (19/11/2011). Apalagi, Ong menilai Myanmar lebih memiliki banyak waktu untuk rehat.

"Besok merupakan pertandingan yang amat penting. Saya percaya kedua negara punya kekuatan sendiri. Malaysia harus waspada karena Myanmar telah mendapat empat hari rehat. Kita baru istirahat semalam," katanya dalam jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Jumat (18/11/2011).

Myanmar memang melakoni pertandingan terakhir saat melawan Timor Leste, Selasa lalu. Sementara Malaysia baru melakoni laga terakhirnya, kemarin malam, saat berhadapan dengan Indonesia. Praktis, Myanmar memiliki masa istirahat yang lebih banyak daripada Malaysia.

Namun demikian, meskipun mendapatkan jadwal istirahat yang lebih banyak, pelatih Myanmar, Stefan Hasson, tidak juga akan menganggap enteng Malaysia.

"Besok akan (menjadi pertandingan) berat. Kami tak bisa meremehkan tim manapun. Kami akan melakukan yang terbaik besok. Malaysia mengalahkan Indonesia sangat kuat. Ini akan berat buat kami. Kami tidak boleh menganggap remeh tim yang lolos ke semifinal," ungkapnya.

Sampai jumpa di posting Info Lain Bli Tyan berikutnya :)


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP