Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

2/11/2012

Proses Jadian Anak muda jaman sekarang

Posted by Bli Tyan
Halo kawan-kawan pembaca setia Blog Bli Tyan, siang ini Bli Tyan, ingin mencoba deskripsiin proses jadian anak-anak muda jaman sekarang nih, kalau misalkan ada yang pengen ngelengkapin silahkan tambahkan di kolom komentar :)

Tanpa basa-basi lagi deh bro, silahkan klik "Tampilkan" untuk melihat proses jadian anak-anak muda jaman sekarang :D



  1. Kenalan = Yang ini bisa dari kenalan lewat Internet, pas jalan-jalan ke emoL aka Mall / tempat-tempat rekreasi gitu..

  2. Teleponan / smsan / Chattingan / BBMan = Lanjutan dari tahap I(satu).. Kalo jaman dulu kata bokap Bli Tyan, pake sahabat pena gitu bro.. (Buset dah, kalau sekarang komunikasi ribet kali yah, cuma mau ngucapin Haiiii doank aja harus ke kantor Pos atau via TIKI).

  3. Copy Darat = Kalau misalkan tahapan II(dua) dah okay, biasanya akan berlanjut ke tahapan ini nih..
    Apa hayo?........
    yup, ke proses Ketemuan, makan-makan dan jalan-jalan..(Nah tahapan ini biasanya pada saling deg-degan neh, kalau pas ketemuan dan janjian pakai baju apa, di prakteknya sering rubah baju / bahkan prepare baju ganti dalam tas jadi biar pas ketemu jelek langsung dia ngabur dan ganti baju..). Baca juga : 10 resep ampuh agar sukses di kencan pertama.

  4. Jadian = Kalau emang dah ketemu Chemistry-nya, biasanya pasangan ini gak akan lama buat jadian.. Baca juga : menilai kepribadian wanita dari cara berjalan.

  5. Silahkan dilanjutkan kawan-kawan Bli Tyan kalau setelah jadian pada ngapain aja.... Baca juga : Fakta-fakta unik dan lucu antara laki-laki dan perempuan


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP