Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

2/19/2012

Cara-Cara Manis Bilang 'I Love You'

Posted by Bli Tyan
Tahukah anda kawan?? KALIMAT “I Love You” sering dijadikan patokan untuk pengungkapan bentuk cinta dan sayang seseorang. Inilah beberapa cara-cara menarik untuk mengungkapkannya pada pasangan (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) Baca juga : Tips Menjadi Pribadi Mempesona.

Kawan-kawan Bli Tyan ingin mengucapkan kalimat “I Love You”, namun masih mencari formula tepat dalam penyampaiannya? (⌣́_⌣̀) Baca Juga : 17 Kesalahan Pria Dalam PDKT.
Tenang bro , Silahkan ikuti tips dari Bli Tyan berikut ini :



  • Berikan petunjuk lewat puzzle
    Tinggalkan petunjuk di sekitar rumah agar dirinya mudah menemukannya. Setelah dia memiliki semua potongan puzzle yang Anda buat, pada sesi terakhir biarkan dia membaca puzzle dengan tulisan “I Love You” ♥(˘⌣˘)ε˘`)♥ Baca juga : Resep Ampuh Sukses Kencan Pertama.
  • Membuat album foto seru
    (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) Kumpulkan foto seru yang sempat Anda dan pasangan miliki sebelumnya. Kemudian susunlah menjadi sebuah album foto yang spesial sehingga membentuk sebuah cerita menyenangkan dalam momen yang selalu Anda lewatkan bersama. Baca juga : Yang harus diperhatikan saat memulai kencan.

  • Biarkan pasangan Anda melihat kerlip bintang di atas tempat tidur
    Gunakan stiker “glow in the dark” dengan potongan kata “I Love You” di atas tempat tidur. (◦'⌣ˆ◦) Ketika lampu tidur dimatikan maka tulisan itu pun akan terlihat di langit-langit. Baca juga : Kebiasaan Buruk Saat Nervous Atau Gugup!!
  • Putar lagu khusus
    Pilihlah lagu khusus untuk Anda berdua sekaligus memberikan keromantisan pada hubungan. (◦˘ з(◦'ںˉ◦) Anda dapat memenangkan hatinya lewat gerakan dansa yang dilakukan bersamanya. Sebelumnya, pastikan Anda berlatih agar gerakan dapat berjalan dengan lancar. Baca juga : Trik Ampuh Menaklukkan Wanita dari Kelemahannya.
( ˆ⌣')♉ Mungkin ada yang mau menambahkan?? silahkan tambahkan di kolom komentar (⌒˛⌒ )


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP