Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

12/11/2011

Ciri-ciri Orang Putus Cinta

Posted by Bli Tyan
Cinta adalah anugerah yang di berikan oleh tuhan, tanpa cinta kita takkan bisa menjalin hubungan dengan seseorang, tapi cinta itu pun bisa menghancurkan seseorang yang biasa di sebut dengan putus cinta, putus cinta merampas keceriaan dan menggantinya dengan tangisan keputusasaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv0EmLGGf6_IfJPIuRNVy0KHZOVRkCe0vhc2BHZdwSf2jOVXzi16VrR_VuIM_aaie1AkgmR8pwZuSM5yykCClO-kzp-33sDlB8FLVyjQ5l0bG37hTt4o5Kun2gEX0Okv_1RQvAwYKTgxWV/s1600/puisi-patah-hati.jpg

Berikut ini adalah ciri-ciri dari seseorang yang sedang putus cinta atau patah hati :
  1. Setiap kali Anda bangun tidur, hal yang pertama terasa adalah rasa kosong dan kesepian karena telah kehilangan orang yang Anda sayangi. Seseorang yang pernah mengisi hati anda dengan cinta.

  2. Meskipun Anda tetap mengerjakan aktifitas Anda sehari-hari seperti bekerja, kuliah dan bertemu teman-teman, tapi Anda tidak bisa berkonsentrasi 100% penuh. Di balik benak Anda selalu terbayang mantan kekasih Anda.

  3. Sepanjang hari Anda bagaikan seseorang yang hidup di 2 dunia: dunia nyata di mana Anda sudah tidak lagi memiliki si dia dan dunia memori ketika Anda masih bersama dengannya. Hobi dan hal-hal kesukaan Anda terasa tidak menarik lagi bagi Anda.

  4. Ketika Anda pergi ke tempat yang biasa dikunjungi berdua, atau melihat benda-benda yang berhubungan dengan mantan Anda, perasaan Anda langsung tidak menentu.

  5. Meskipun teman-teman Anda berusaha menghibur Anda dan memberikan masukan yang positif, namun yang ada dalam benak Anda adalah: “Tidak ada orang yang mengerti apa yang saya alami..

  6. Malam hari ketika Anda berada di rumah sendirian, yang Anda lakukan adalah memikirkan kondisi patah hati Anda. Anda mengalami siklus emosi yang berputar-putar: kangen, sedih, kesepian, dan penyesalan; lalu kecewa, marah, merasa tidak adil, dan benci pada si dia; dan berputar lagi kembali ke kangen dan begitu seterusnya. Mungkin Anda menangis, mungkin juga tidak, tapi saat akhirnya emosi Anda letih, Anda merasa mati rasa.

  7. Anda tidur dengan perasaan hampa, dan bangun keesokan harinya hanya untuk kembali ke siklus no. 1 di atas.
Putus cinta memang tak enak rasanya. Sedih dan kesepian kerap melanda. Namun bukan berarti Kebahagiaan benar-benar sirna dari hidup Anda. Mau tahu bagaimana cara meraih kebahagiaan paska putus cinta? Begini nih!

Kebahagiaan sebenarnya bersumber dari pikiran kita. Setiap orang tentu saja pernah merasa sedih ataupun susah hati, namun jika Anda bertekad untuk terus bahagia, percayalah Anda akan merasa lebih baik dan secara tak langsung juga akan terlihat lebih baik.

Cinta itu seperti kuku, Semakin kita memotongnya, maka dia akan tumbuh dan tumbuh lagi ^_^
Ingatlah bro, tuhan selalu memberikan obat di setiap luka. mungkin anda pernah mencinta dan tersakiti, mungkin tuhan mengujikan anda dengan betemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum dipertemukan dengan orang yang benar-benar untuk anda :)
Tetaplah semangat!!

Jika anda sedang patah hati atau putus cinta, silahkan baca posting Bli Tyan berikut ini :
10 Cara Ampuh Melupakan Seseorang!
Buanglah Mantan Pada Tempatnya!!


Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP