Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

12/06/2011

Ayo Ukur Kecepatan Koneksi Internet Anda

Posted by Bli Tyan
Pertanyaan yang lazim ditanyakan para pengguna Internet adalah seberapa besar kecepatan koneksi Internet yang diperoleh dari ISP (Internet Service Provider)?
Apakah sesuai dengan yang disewa atau tidak. Pertanyaan seperti itulah yang kerapkali juga singgah kepada bli tyan. Apalagi dengan banyaknya layanan koneksi internet burstable atau up to, menimbulkan penasaran yang makin besar bagi pelangan internet, untuk mengetahui seberapa besar kecepatan koneksi internetnya.

[speed blog[5].jpg]

Sebenarnya mengukur kecepatan akses internet bisa dikatakan sederhana tetapi ada beberapa parameter yang terkadang membuat rancu dan menimbulkan perdebatan. Mengetahui kecepatan koneksi internet merupakan hal penting bagi pengguna internet. Selain menguji keandalan penyedia jasa internet, Anda juga dapat menyadari ketika ada yang salah dengan koneksi internet.

Meski menghitung kecepatan internet berdasarkan kecepatan pengunduhan mudah dilakukan, perhitungan itu seringkali cacat. Namun, masalah itu bisa diatasi menggunakan perangkat online yang akurat.

Beberapa waktu lalu Bli Tyan telah memposting tentang"Analisa Kecepatan Loading Blog" dan "Cek Kecepatan Loading Blog Yuk"

Berikut ini tool yang Bli Tyan sediakan untuk mengukur kecepatan koneksi internet anda :) semoga bermanfaat







(c) Speed test [Bli Tyan]




Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP