Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

12/19/2010

Trik Mengidentifikasi keaslian Foto

Posted by Bli Tyan
Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan adanya foto-foto digital yang bergambar syur/hot yang beredar di internet. Terutama kasus photo-photo bugil (TopLes) artis atau photo-photo hot artis indonesia atau photo-photo telanjang abg smu indonesia, juga photo-photo bugil cewek facebook dll.
Tetapi sebagian orang-orang atau pelaku yang ada dalam foto digital tersebut menyangkal bahwa gambar tersebut adalah foto mereka. Ada beberapa cara untuk mengenali apakah suatu foto digital itu asli atau telah direkayasa. Direkayasa dalam hal ini adalah foto tersebut sudah pernah di-edit atau retouching menggunakan software pengolah gambar misalkan: Adobe PhotoShop.
Cara yang paling mudah untuk mengenali apakah file gambar tersebut masih asli adalah dengan menggunakan perintah TYPE yang ada di dalam MS DOS Prompt...

Download ebook

Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan mohon maaf jika ada yang kurang atau ada yang salah. Bagi teman-teman yang merasa ada yang salah atau ada yang kurang silahkan betulkan atau tambahkan melalui kolom komentar di bawah ini :) Sampai jumpa di posting Koleksi Ebook Bli Tyan berikutnya :) Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP