Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

12/27/2010

Cara mengajari anak tidur di kamar sendiri

Posted by Bli Tyan
Begitu waktu tidur tiba, si balita tiba-tiba sudah 'ngendon' di tempat tidur kita. Padahal, kita sudah mengajarinya tidur di kamarnya sendiri. Bagaimana supaya ia tidak menyelinap lagi? Waktu tidur di malam hari mungkin menjadi saat yang paling tepat untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Tapi baru 10 menit berbaring, eeh... tiba-tiba terdengar ketukan di pintu kamar.
Begitu dibuka, si kecil berdiri di depan pintu sambil membawa guling kecil dan boneka Winnie the Pooh-nya. "Aku tidur sama Mama aja, ya?" Lalu tanpa ba-bi-bu, ia langsung meloncat ke tempat tidur kita, dan tak lama kemudian tertidur dengan tenang. Tinggal kita dan suami terpaksa menahan rasa kesal bercampur kasihan. Sampai berapa malam lagi si kecil akan terus mengganggu?

Download

Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan mohon maaf jika ada yang kurang atau ada yang salah. Bagi teman-teman yang merasa ada yang salah atau ada yang kurang silahkan betulkan atau tambahkan melalui kolom komentar di bawah ini :) Sampai jumpa di posting Koleksi Ebook Bli Tyan berikutnya :)

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP