Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

12/27/2010

Pola Makan keluarga

Posted by Bli Tyan
Ada kalanya anak susah makan juga karena pola makan keluarga. Misalnya, tak terbiasa makan teratur. Anggota keluarga makan kapan saja merasa lapar. Meski sudah waktunya makan, kalau tak lapar ya bolehboleh saja tak makan dulu. Atau, terbiasa memberi makan bila anak tak minta.
Padahal, namanya batita kalau tak diminta ia pun cenderung asyik saja dengan kebiasaannya. Cenderung memberi anak makanan sehat melulu, juga memicu anak susah makan lho. Misalnya, si kecil minta coklat atau keripik kentang tapi Anda menyodorkan potongan wortel rebus. Alih-alih senang, anak malah menghubungkan makanan bergizi dengan rasa tak enak. Indra anak bisa menyenangi makanan bergizi yang tak enak, juga bisa menyenangi yang tak bergizi tapi enak, jika ia sudah dibiasakan sejak indra pengecapnya mulai diberi makanan tambahan yang pertama...

Download

Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan mohon maaf jika ada yang kurang atau ada yang salah. Bagi teman-teman yang merasa ada yang salah atau ada yang kurang silahkan betulkan atau tambahkan melalui kolom komentar di bawah ini :) Sampai jumpa di posting Koleksi Ebook Bli Tyan berikutnya :)

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

0 comments:

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP