Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

9/02/2010

Plugin SEO SearchTerms Tagging 2 : Cara Menggunakan Plugin STT2

Posted by Bli Tyan
SEO SearchTerms Tagging 2 (STT2) adalah plugin yang bisa kita gunakan untuk optimasi dalam hal SEO On Page, plugin SEO SearchTerms Tagging bisa di gunakan oleh siapa saja karena plugin ini bersifat gratis, selain itu plugin SEO searchterms tagging ini sangat mudah untuk di gunakan sehingga pemula sekali pun bisa menggunakannya.

Plugin SEO SearchTerms Tagging ini di buat oleh mas Purwedi Kurniawan (Orang Indonesia Juga). Untuk menggunakan plugin ini anda bisa langsung mengistallnya melalui Dashboard blog wordpress anda, jika anda belum tahu bagaimana cara install plugin silakan baca Cara Mudah Install Plugin WordPress.

Jika anda meginstall plugin tersebut melalui dahsboard blog wordpress maka keyword yang harus anda masukkan di pencarian plugin andalah SEO SearchTerms Tagging.

Jika blog wordpress anda tidak bisa install plugin secara otomatis, maka terpaksa anda harus upload plugin tersebut secara manual melalui cPanel hosting anda. Silakan download plugin SEO SearchTerms Tagging 2 ini di
http://wordpress.org/extend/plugins/searchterms-tagging-2/
Jika plugin tersebut sudah anda install silakan aktifkan plugin tersebut

Cara Menggunakan Plugin Seo Searchterms Tagging 2

Setelah Plugin Seo Searchterms Tagging 2 di aktifkan maka sekarang saatnya untuk mensetting pengaturan plugin tersebut. untuk mensetting plugin ini silakan klik tulisan SEO SearchTerms 2 yang terletak pada tab Settings.

Setelah itu anda akan melihat pengaturan seperti ini :

Keterangan:
Enabled: Beri centang jika ingin mengaktifkan.

Max number of search terms: jumlah keyword (search terms) yang mau ditampilkan.

Text and code for list header, Text and code before and after the list, Text and code before and after each keyword: (biarkan saja seperti semula) namun jika anda paham bahasa HTML silakan di setting juga.

Convert search terms into links: (a) Yes, link to post content : link akan di arahkan ke halaman posting. (b) Yes, link to search page : link akan di arahkan ke halaman pencarian blog wordpress anda.

Display search count for each search terms: Untuk menampilkan berapa jumlah hits dari suatu kata kunci.

Add list automatically right after post content: Fitur untuk menampilkan secara otomatis daftar kata kunci di bawah postingan.

Save popular search terms as tags ( monthly ): Kata kunci yang paling banyak hits-nya akan disimpan sebagai tags.
Auto cleanup unused search terms after: Fitur untuk membersihkan kata kunci yang tidak terlalu dipakai dalam waktu tertentu.
Setelah selesai mensetting Plugin SEO SearchTerms Tagging 2 ini jangan lupa untuk menyimpan pengatiran yang sudah anda buat tersebut.

Pada bagian Add list automatically right after post content: sebaiknya beri centang pada tulsan Yes, kerena jika tidak maka Search Terms tidak akan muncul secara otomatis, dan untuk menampilkan SearchTerms maka anda harus memasang kode tambahan di template yang anda gunakan.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan mohon maaf jika ada yang kurang atau ada yang salah. Bagi teman-teman kolom komentar di bawah ini. Sampai jumpa di posting Wordpress Tutorial Bli Tyan berikutnya :) Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

2 comments:

Luki said...

Mantap infonya gan..!

Berita Bangka Belitung said...

Permisi, gan.
Apakah STT2 masih bisa dipakai di 2023?
Makasih

Post a Comment

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP