Bli Tyan On Sosial Network : RSS Feed | Bloggers | Digg | Linkedin
Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking

9/11/2010

All In One SEO Pack Plugin SEO untuk Blog Wordpress

Posted by Bli Tyan
All In One SEO Pack adalah plugin wordpress yang bisa di gunakan untuk optimasi blog dalam hal SEO On Page agar lebih SEO Friendly, plugin all in one SEO pack ini ada 2 versi yaitu versi gratis dan versi pro (versi berbayar) yang tentunya memiliki kelebihan dari yang gratis, namun menurut Bli Tyan All In One SEO Pack versi gratis sudah cukup bagus karena Bli Tyan juga menggunakan versi gratis, hahaha (buka rahasia). walaupun ada yang memberikan link download versi pro nya secara gratis.

Sebenarnya Plugin SEO untuk wordpress tidak hanya plugin All In One SEO Pack saja, masih ada plugin lainnya yang memiliki fungsi hampir sama atau bahkan lebih bagus dari plugin ini.

Bagaimana cara kerja plugin All In One SEO Pack?

Cara kerja plugin ini adalah : Plugin All In One SEO Pack ini menambahkan meta tag description dan meta tag keyword pada home, post, dan page blog wordpress kita secara otomatis tanpa perlu memasukkan meta tag description dan meta tag keyword secara manual. Selain itu kita bisa dengan mudah memodifikasi title blog, post, dan page blog sesuai keinginan sehingga title dan description blog kita di Google nanti adalah title hasil dari kerja plugin all in one SEO pack, bukan di ambil dari nama blog yang sebenarnya melainkan hasil modifikasi kita tadi.

Misalnya nama/title blog kita sebenarnya "Tutorial Wordpress", namun jika kita menggunakan Plugin All In One SEO Pack maka kita bisa dengan mudah merubah title blog kita menjadi "Tutorial Wordpress Untuk Pemula" sehingga title blog kita nanti di Google akan terlihat "Tutorial Wordpress Untuk Pemula" bukan "Panduan Wordpress".

Apa Manfaat Plugin All In One SEO Pack?

Berikut beberapa manfaat plugin All In One SEO Pack
  1. Mudah di gunakan siapa saja, walau pemula sekali pun bisa menggunakannya.
  2. Memudahkan kita dalam merubah title blog tanpa harus merubah nama blog.
  3. Memudahkan dalam menambahkan meta tag description di home, post, dan page blog wordpress kita.
  4. Memudahkan dalam menambahkan meta tag keyword di home, post, dan page blog wordpress kita.
  5. Menambahkan meta keyword secara otomatis di posting blog dengan mengambil dari tag postingan tersebut, dan bisa di tambahkan meta keyword secara manual.
  6. Memudahkan dalam membuat format title pada post, page, category, tag, archive, dsb.
  7. Penambahan Canonical URLs secara otomatis.
Bagaimana Cara Install Plugin All In One SEO Pack?
Jika anda tertarik untuk mencoba plugin All In One SEO Pack dan ingin menginstallnya di blog wordpress anda silakan baca Panduan Cara Mudah Install Plugin Wordpress.

Setelah All In One SEO Pack selesai di install jangan lupa untuk mensettingnya, menu setting plugin All In One SEO Pack ini ada di tab Settings kemudian cari tulisan All In One SEO dan klik tulisan tersebut. Untuk panduan setting plugin ini mungkin akan Bli Tyan tulis nanti pada artikel khusus agar tulisannya tidak terlalu panjang :D

Mudah bukan?? Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan mohon maaf jika ada yang kurang atau ada yang salah. Bagi teman-teman yang merasa ada yang salah atau ada yang kurang silahkan betulkan atau tambahkan melalui kolom komentar di bawah ini :) Sampai jumpa di posting Wordpress Tutorial Bli Tyan berikutnya :) Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Please subscribe, leave a comment, follow this blog and share this article with your friends and colleagues.
by: http://blityan.blogspot.com

Share This On :


Related Post :

Raih Dollar Pasti, Legal, dan Halal Dengan ProfitClicking
Bli Tyan Visitors
 

Copyright © 2011 Bli Tyan | Design by Ibllezboy

▲ TOP